Cara Unik Mengajarkan Kebersihan Pada Teman Maupun Keluarga

Tinggal atau bergaul dengan orang yang jorok ? Mungkin bagi mereka segala sesuatu yang berantakan tidaklah masalah, tapi bagi kita itu merupakan suatu masalah. Berantakan pada seisi rumah memang sangat mengganggu pemandangan. Lalu bagaimana cara kita untuk mengajarkan cara hidup yang bersih kepada mereka untuk tidak merusak suasana rumah ? Cara berikut ini memang cukup unik dan berbeda dari pada umumnya cara - cara yang dilakukan oleh banyak orang.

Kamu memberlakukan sistem bayar bila melakukan kesalahan. Yap cara ini memang ampuh untuk mengatasi kekacauan dirumah. Biasanya orang - orang yang sering kali meletakkan barang sembarangan akan berpikir dua kali untuk mengulangi kesalahannya.

Berikut adalah contoh aturan yang diterapkan untuk pelanggar :

1. Kamu dapat menulis pesan pada bagian untuk orang yang sering lalai dalam menyimpan barang. Contohnya seperti sepatu yang berserakan di depan pintu, maka kamu dapat meletakkan pesan dan denda pada bagian depan pintu sering pelanggar dapat dengan mudah membaca larangan tersebut.
 

2. Selain sepatu sering juga pelanggar meletakkan banda tajam seperti pisau dll secara sembarangan. Selain pisau ternyata banyak juga para ibu rumah tangga sering kali meninggalkan alat masak dengan sembarang tempat.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >  KLIK DISINI  <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Comments