Menghindar Dari Masalah ?

Setiap orang memang akan selalu menghadapi masalah, mulai kita kecil hingga dewasa pasti akan menghadapi masalah, tapi yang membedakannya adalah seberapa besar masalah yang sedang kita hadapi. Dari setiap masalah tersebut kita akan belajar bagaimana untuk menghadapi masalah berikutnya, lalu kenapa kita harus menghadapi masalah tersebut ? Jawabnya cukup mudah : Kita belajar untuk menghadapi suatu masalah untuk mendapat masalah berikutnya.

Mudah bukan ? Jadi kita belajar untuk menyelesaikan masalah sekarang untuk menghadapi masalah selanjutnya. Lalu kapan masalah akan hilang dari kehidupan kita ? Jawabnya : -

Solusi menghadapi masalah memang begitu banyak, mulai belajar dari seorang motivator hingga belajar dari pengalaman. Ketika anda berhasil mengalahkan hari ini, pastinya anda bisa mengalahkan hari esok.  

Jangan perna berpikir bahwa masalah yang kamu hadapi sekarang merupakan masalah terberat dalam dunia. Apakah anda perna berpikir bahwa berapa banyak orang memiliki masalah yang lebih besar dari masalah anda sekarang ? Mungkin beberapa orang di luar sana memiliki masalah yang lebih - lebih besar dari masalah anda sekarang. 

Comments