Berjalan Bersama Dengan Waktu & IDE

Rasa takut, rasa khawatir akan masa depan selalu hadir tanpa mengenal waktu dan tempat. Rasa takut akan menghadapi dunia ini semakin muncul lebih terang dari sebelumnya. Mulai membayangkan seberapa besar beban yang akan ditumpuk pada pundak ini. Tapi ketika mengingat perkataan seseorang yang luar biasa yang mengatakan : 

"Anda harus mempertahankan optimisme. Selalu optimistis. Entrepreneur yang baik itu optimistis untuk masa depan. Dan, Anda harus mencari tahu mengatasi masalah dan bagaimana Anda mengatasinya berbeda dari yang lain,"

Walaupun bayangan pesimis selalu muncul tanpa mengenal waktu, maka kata - kata  motivasi tersebut selalu hadir juga dalam pikiran. Tentunya bukan hanya dengan kata - kata motivasi juga kita atau saya akan sukses. Kita harus juga mengambil langkah (usaha) walaupun langkah tersebut terlihat kecil, tapi kita sudah memiliki tanda atau jejak kaki setelah kita melangkah. 

Saya ingin membaca kembali tulisan ini ketika saya sudah menjadi orang terkaya ke 5 dunia 😄 Saya berjanji untuk itu.

18 Maret 2019 | 19.53 Bandung


Comments

  1. Casino Player Reviews | JCJ - The MJ Hub
    The MJ 대구광역 출장안마 Resort is an all-new gaming destination in 남원 출장샵 Downtown LA, offering the 광명 출장마사지 newest and greatest slots in downtown LA. The 서울특별 출장마사지 property is 의정부 출장샵 set

    ReplyDelete

Post a Comment